Sunday, 2 August 2015

Train Lego vs Train Beneran

Habibie dan Naren lagi main lego.

Habibie: Papa, aku habis bikin train lego.
Papa: Hebat banget, coba dong buat mobil.

Habibie: Enggak bisa Papa, kalo mobil dibuatnya di pabrik, enggak bisa di rumah.
Papa: Yaudah bikin train lagi aja yang banyak, supaya bisa panjang train-nya.

Habibie: Enggak bisa juga Papa, kalo bikin train harus di pabrik, enggak bisa di rumah.
Papa: Kan tadi Kak Bibi bikin train?

Habibie: Itu train lego, Papa. Kalo train bikinnya di pabrik.
....

No comments:

Post a Comment